Lilypie - Personal pictureLilypie First Birthday tickers

Senin, 11 Januari 2010

merenung

abis baca sebuah blog yang isinya sangat inspiratif ...aku jadi terhenyak... ternyata selama ini aku banyak salah. bermimpi untuk memiliki anak yang baik tapi apakah aku sendiri sudah baik? bermimpi memiliki anak yang soleh tapi apakah aku sudah menjadi solehah? padahal aku seorang bunda... orang yang paling dekat dengan anak... "jangan menaruh harapan besar pada anak kita kalau diri kita sendiri belum mampu meraihnya"
Semakin hari kriminalitas semakin banyak variasinya... narkoba, penculikan, pembunuhan, dll semakin berjalannya zaman manusia pun tidak dapat membendungnya, apakah kita ingin anak kita kalah oleh situasi yang demikian?
Seorang bunda dimana pun pasti mendoakan anaknya yang terbaik tapi tetap saja kita harus jadi contoh yang baik, bukan ayahnya bukan pula nenek kakeknya tapi Bunda... aduhhh selama ini aku suka bete dan tanpa sengaja ngomel, ngeluh di depan farrell... maklum sebagai working mom aku harus berangkat kerja dari rumah pukul 8.00 - kembali lagi pukul 07.00 malam....lelah ...ditambah dengan pekerjaan yang memusingkan. Farrell maafin bunda ya ...belum bisa jadi bunda yang baik...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar