Senin, 21 Desember 2009

Push Along


Sudah lama aku lihat push along di sebuah toko di ITC mangga dua, modelnya lucu ga seperti push along fungsinya ada 2 bisa buat belajar jalan atau di tarik kayak main mobil-mobilan.... aku pengen banget beliin buat farrell tapi waktu itu dia belum bisa mainnya krn belum 7 bulan nahh..... karena udah ngebet bgt pengen beliin akhirnya aku beli aza... setelah tawar menawar akhirnya jadi juga dehhh....
sampai di rumah musti dirakit dulu...tapi belum selesai dirakit ternyata si farrell udah ga sabaran pengen main....dia udah teriak-teriak ga sabar.... ada musiknya dan ada mainannya lucu hihihi (secara zaman bunda belum ada hehehe adanya baby walker sederhana)
Ternyata dia seneng banget maininnya sampe ga mo di lepas... apalagi diteliti kyk sok tau gitu..dan akhirnya hehehehe kena gigit juga tuhh push along.....

2 komentar:

  1. horeee asyik ada yg baru nih...farrel seneng, kami juga ikut merasakan senengnya...

    BalasHapus
  2. kalo anak umur se Farrell itu sih gak bisa liat apa2..maunya pengen dimasukin aja ke mulutnya...hehehe

    BalasHapus